AVT IMD-6506T - Produk Baru Di Awal Tahun Naga

10 February 2012 Viewed 4,464 times

Jakarta, BosMobil.com - Mengawali tahun naga ini, PT. Intersis Sejahtera Abadi (ISA) membekali squad-nya dengan produk terbarunya, AVT IMD-6506T. Head unit yang akan dirilis pada bulan Maret tahun ini akan dilengkapi dengan serangkaian fitur terbaru yang pastinya tidak akan membuat anda kecewa.

AVT IMD-6506T

Gunawan, sebagai salah teknisi menyebutkan bahwa head unit ini dilengkapi dengan serangkaian fitur yang menarik. “Keunggulan khas dari AVT IMD-6506T adalah dari segi gambarnya. Head unit ini memiliki layar 6.2 inci WVGA Digital TFT LCD dengan resolusi 800x480 pixels. Dengan ini, gambar menjadi sangat tajam dan detail,” ungkapnya bangga.

Tak hanya itu, head unit 2-din ini juga telah dilengkapi dengan fitur Touch Screen Control with Dynamic Graphic User Interface. “Jadi menu yang ada di layar bisa dipindah-pindahkan sesuai dengan selera. AVT IMD-6506T juga telah menggunakan external TV Box, sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih baik dan lebih stabil dibandingkan dengan yang internal,” ungkapnya.

AVT IMD-6506T

Soal fitur, tampaknya sudah tidak perlu diragukan, karena Gunawan menuturkan bahwa AVT IMD-6506T dilengkapi dengan beragam fitur yang apik. “Dilengkapi dengan Ipod control, DVD/VCD/CD/MP3/WMA/JPEG/ DVD R/ DVD DVD RW/ CD-R/RW playback. Bahkan AVT IMD-6506T juga telah dilengkapi dengan fitur GPS,” tuturnya.

AVT IMD-6506T

Penampilan tombol AVT IMD-6506T juga bisa diubah-ubah warnanya. “Adanya fitur Customizable Display Illumination yang dapat mengubah lampu dari merah menjadi biru atau sebaliknya. Jadi bisa disesuaikan sesuai selera,” terangnya.

AVT IMD-6506T

Soal harga, Gunawan menyebutkan harga yang cukup terjangkau. “Head unit ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp. 3,5 juta dan bergaransi 1 tahun. Pokoknya pada bulan maret nanti, barang sudah bisa didapatkan pada dealer-dealer AVT.” tutupnya.

Nah, buat yang sudah jatuh cinta dengan head unit yang satu ini, langsung aja telepon ke No. (021) 4585 4087 / 88.

 

Teks/edit/foto : adi/DO/adi
 

Tags Under: Info Niaga

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top