Beberapa Langkah Pasang Headrest Monitor

13 September 2013 Viewed 3,551 times

Jakarta, BosMobil.com - Sekilas terlihat mudah dalam proses pengaplikasiannya. Namun ada beberapa langkah yang harus dicermati saat memasang Headrest Monitor di mobil.

Headrest Monitor

“Langkah awal yaitu sesuaikan warna jok mobil Anda dengan Headreast Monitor yang akan dipasang. Jika berbeda warna, Anda bisa ganti pembungkusnya agar warnanya sama dengan jok mobil menggunakan bahan kulit maupun sintesis,” buka Jhony dari Mega Audio.

Headrest Monitor

Setelah selesai warna pembungkus, langkah berikutnya adalah menghubungkan kabel Headrest Monitor. ”Istilahnya mengaktifkan system connection, yaitu menyambungkan kabel antara Headrest Monitor dengan head unit melalui Aux-In, lalu dibuat pararel, karena yang dipasang satu set headrest monitor,” tutur Jhony.

Headrest Monitor

Namun jika menggunakan headrest monitor yang independent, prosesnya sedikit berbeda terutama bagian kelistrikan. “Headrest Monitor independent bisa sambungkan AV-Out yang ada di Monitor Headrest untuk suara (kabel putih-merah) dan gambar atau visual (kabel kuning). Jika Headrest Monitor cuma bisa menerima signal gambar dari head unit, hanya pasang kabel RCA ke Video Out,” tutupnya.

Bagaimana? Mudah kan?

Thanks to : Mega Audio, Ruko Green Garden Blok A14 No. 50, Jalan Panjang (Arteri Kedoya), Jakarta Barat. Telp : 021-5809930

 

Teks/edit/foto : gunawan/daniel/gunawan

Tags Under: Rubrik Modifikasi

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top

mSF 2014 - Bali - Medan