Header ORD Engineering, Buat Sesuai Data Modifikasi Mesin

29 October 2012 Viewed 4,250 times

Jakarta, BosMobil.com - Bagi yang ingin meningkatkan tenaga mesin, ORD Engineering menawarkan header yang bisa dikatakan spesial, karena sesuai pesanan. “Ya benar, mereka yang pesan harus memberikan data modifikasi pada mesin. Semakin lengkap maka semakin presis, misalnya kepala silinder, kompresi, camshaft, dan lainnya,” ucap Haviedz.

Header ORD Engineering

Sejarah singkatnya, ORD Engineering yang mana digawangi oleh Rachmat Odie ini berawal dari riset tentang mesin mobil serta memiliki sebuah software. “Lengkap banget mas, misalnya bisa mengukur header, sampai detailnya juga seperti panjangnya, diameter dan lain-lain. Dengan software ini pun kami bisa mengetahui lebih dahulu tenaga yang dihasilkan,” lanjutnya.

Header ORD Engineering

Dengan begitu, ORD Engineering pun menerima pemesanan header segala jenis mobil yang beredar di jalan raya, mulai dari Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, dan sebagainya. “Kalau mobilnya umum seperti Honda Civic Estilo tidak usah datang ke bengkel, jadi hanya kasih data modifikasi saja. Tetapi kalau misalnya mobil yang jarang, harus datang ke bengkel dan kami buatkan ukurannya,” jelas Haviedz.

Header ORD Engineering

Selanjutnya, Haviedz juga menjelaskan kalau bahan yang dipakai untuk header ORD Engineering adalah bahan berkualitas serta tergantung permintaan pemesan. “Biasanya pakai bahan galvanis maupun stainless. Tetapi jika untuk kebutuhan balap, kami juga menyediakan bahan khusus yang tentunya lebih bagus,” ucap Haviedz.

Header ORD Engineering

Untuk harga, header ORD Engineering dipatok dengan harga mulai Rp. 1,150 juta yang berbahan galvanis. Berbeda dengan bahan khusus untuk kebutuhan balap dimulai dengan harga Rp. 5 juta. “Kenaikan tenaga sekitar 5 HP untuk harian,” tutup Haviedz.

Header ORD Engineering

Bagi yang berminat dengan header ORD Engineering, bisa langsung mampir ke alamat yang berada di bawah ini.

Supernova
Jalan Curug Raya No. 7A-7B Kalimalang, Jakarta Timur
No Telp. 087777706282

 

Teks/foto : DO/DO-istimewa

Tags Under: Info Niaga

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top