Indonesia Kijang Club Resmikan Cabang Ke-22 Di Tanah Datar

17 October 2012 Viewed 4,481 times

Sumatera Barat, BosMobil.com - Setelah memiliki cabang lebih dari 20, Indonesia Kijang Club akhirnya meresmikan cabang baru lagi di Tanah Datar, Sumatera Barat pada 6 Oktober 2012 lalu yang merupakan cabang ke-22 dari 11 provinsi.

Indonesia Kijang Club

Seperti biasa, acara peresmian diisi dengan penyerahan simbolis berupa kemeja resmi Indonesia Kijang Club (IKC), penandatanganan sertifikat peresmian dan konvoi keliling kota untuk perkenalan kepada masyarakat. Selain itu, acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan kepada panti asuhan, panggung hiburan, serta permainan.

“Acara ini juga untuk silaturahmi dan saling mengenal antar anggota yang seluruhnya berwajah baru. Kedepannya saya berharap IKC Tanah Datar akan melaksanakan kegiatan positif seperti bakti sosial, safety driving dan sebagainya,” ucap Hariz Sanjaya, ketua umum IKC Pusat.

Indonesia Kijang Club

“Semoga IKC Tanah Datar dapat menjadi wadah yang bisa mengakomodir para pemilik Toyota Kijang di wilayah Tanah Datar khususnya Sumatera Barat secara umumnya, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus pusat serta cabang terdekat yang menghadiri peresmian ini,” ucap Abe, ketua IKC Tanah Datar.

 

Teks/foto : DO/istimewa

Tags Under: Komunitas Mobil

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com
total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top

mSF 2014 - Bali - Medan