Indonesia Kijang Club Resmikan Cabang Kuningan

30 January 2012 Viewed 5,169 times

Jawa Barat, BosMobil.com - Pada Tanggal 21-22 Januari 2012 lalu, Indonesia Kijang Club akhirnya melebarkan sayapnya ke kota Kuningan, Jawa Barat dan merupakan cabang ke 19 di seluruh Indonesia. Peresmian yang dilakukan di Hotel Tirta Sanita, Kuningan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing cabang.

Indonesia Kijang Club

Indonesia Kijang ClubSebelumnya, para rombongan berkumpul terlebih dahulu pada sabtu sore, 21 Januari di sekretariat IKC Cirebon. Setelah itu, para rombongan melakukan konvoi ke Kuningan melalui jalur Gronggong-Cilimus sampai pada akhirnya tiba di tempat acara peresmian.

Peresmian dimulai dengan sambutan tuan rumah, pengurus pusat, perwakilan cabang, penyerahan simbolis kemeja serta penandatanganan sertifikat peresmian. "Kami berharap dengan diresmikannya IKC Kuningan, dapat mengakomodir para pemilik serta penggemar Toyota Kijang di Kota Kuningan dan sekitarnya dalam satu wadah organisasi, yaitu IKC," ucap Andi Ilham selaku Ketua Umum IKC Pusat.

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan Rapat Pimpinan Nasional ke-5 untuk membahas beberapa agenda, yaitu pertanggungjawaban panitia Gathering Nasional IV Cirebon dan Kas Nasional, Pelantikan Pengurus Daerah, program kerja tahun 2012, pemaparan kegiatan tahunan Gathering Nasional V dan Munas Tahun 2012 yang akan diadakan di Medan.

Indonesia Kijang Club

Indonesia Kijang Club

Hari berikutnya, acara dilanjutkan dengan mengunjungi objek wisata Waduk Darma. Para rombongan dapat melihat secara langsung waduk dengan menggunakan kapal untuk berkeliling. Setelah itu dilanjutkan ramah tamah sesama anggota, dan dilanjutkan dengan sesi foto serta pelepasan rombongan oleh ketua IKC Kuningan untuk kembali ke kota masing-masing.

Indonesia Kijang Club

Indonesia Kijang Club

"Saya mewakili seluruh anggota IKC Kuningan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan IKC Nusantara dalam men-sukseskan acara peresmian ini. Dukungan yang besar ini merupakan motivasi tersendiri bagi IKC Kuningan agar dapat terus berkarya dan bermanfaat serta menunjukkan eksistensinya. Kami mohon maaf bila ada yang kurang berkenan," bilang Nova selaku Ketua IKC Kuningan.

Indonesia Kijang Club

Sumber/edit : IKC/DO

Tags Under: Komunitas Mobil

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com
total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top

venom audio 2012
venom audio 2012