Ivans Motor HIN City Surabaya 2012 : Ratusan Mobil Siap Bertarung

16 June 2012 Viewed 3,788 times

Surabaya, BosMobil.com - Setelah di sukses menyelenggarakan seri perdana kota Jogjakarta, kini Ivan’s Motor Hot Import Nights (HIN) City berlanjut ke seri ke-2 yaitu Surabaya yang dihelat pada 16-17 Juni 2012 di Gramedia Expo. Tak jauh berbeda sebelumnya, kontes modifikasi ini juga menghadirkan ratusan peserta.

“Kami berhasil mengumpulkan 178 peserta dari 29 komunitas yang berasal dari Surabaya, Jojgakarta, Malang, Solo dan Mojokerto,” papar Indra, Marketing HIN yang juga sebagai wakil ketua panitia.

Ivans Motor Hot Import Nights (HIN) City Surabaya 2012

Selain kontes modifikasi, Ivan’s Motor HIN City Surabaya juga menyajikan kontes audio yang bekerja sama dengan EMMA Indonesia, dan kompetisi Underground Gymkhana Battle. Tak lupa juga BosMobil ikut ambil bagian dalam kontes ini bertajuk BosMobil Miss HIN City. “Untuk kontes audio tercatat 40-an peserta yang ikut dalam SQ dan ESQL,” ucap Erwin selaku Head Judge kontes audio. “Sementara untuk Gymkhana mencapai 45 peserta dan RC 25 peserta,” sambung Indra.

Asyiknya, selain padat dengan aktifitas kontes modifikasi, Ivan’s Motor HIN City Surabaya juga menghadirkan one stop entertainment seperti DJ Performance, Sexy Dancer, Live Band Performance serta masih banyak lagi.

Dari pantauan BosMobil, sepertinya pertarungan merengkuh gelar juara akan terasa sengit. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah peserta yang habis-habisan menggarap mobilnya. Begitu juga pada kontes audio, terlihat pemain-pemain kakap dari berbagai daerah yang ikut memeriahkan gelaran seperti tuan rumah Surabaya akan mendapat perlawanan sengit dari peserta yang datang dari Jakarta maupun Bali.

Penasaran siapa yang akan menjadi jawara Ivan’s Motor HIN City Surabaya? Pantengin terus BosMobil.com coy!!

 

Teks/edit/foto : riyan/DO/riyan

Tags Under: Berita Modif

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top