Jogja Timor Family - Gathering Sambil Berwisata Ke Pantai

24 April 2012 Viewed 5,135 times

Jogjakarta, BosMobil.com - Menjaga keutuhan organisasi dengan melakukan gathering merupakan salah satu cara membuat komunitas tetap eksis dan dicintai anggotanya. Kemasan menarik juga manjadi faktor penting agar pertemuan tidak membosankan. Seperti yang dilakukan sekumpulan pengguna Timor di kota Jogjakarta yang melakukan gathering 3 bulanan ke obyak wisata Pantai Indrayanti dan Pantai Drini di daerah Wonosari, DIY pertengahan April kemarin.

Jogja Timor Family

Jogja Timor Family

Mengambil pos di dekat PLN Gedong Kuning, sebanyak 23 mobil member Jogja Timor Family (JTF) mengikuti perjalanan yang memakan waktu sekitar 4 jam dari kota Jogjakarta. Sempat mendapat tantangan yang berat seperti konvoi yang terputus hingga hujan lebat, namun semua itu terbayar ketika sampai tujuan pertama yaitu pantai Indrayanti. Menariknya, saat hajatan ini dihelat terdapat 2 anggota yang sedang merayakan ulang tahun. Para member menggunakan kesempatan ini untuk menyeburkannya ke laut.

Jogja Timor Family

Jogja Timor Family

Setelah puas bermain di Pantai Indrayanti, konvoi dilanjutkan ke Pantai Drini yang letaknya tak jauh. Sesampainya disana, acara pertama diisi dengan makan siang bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan ringan tentang program JTF selama satu tahun kedepan. Sebagai penutup, tak lupa juga diisi acara narsis ria.

Jogja Timor Family

Semoga Jogja Timor Family semakin akrab dan solid tentunya.

 

Teks/foto : riyan/JTF

Tags Under: Komunitas Mobil

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com
total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top