Nih, Velg Dan Tailpipe Terbaru Tahun 2014

9 January 2014 Viewed 5,375 times

BosMobil.com - Awal tahun selalu saja memberi kejutan, tak terkecuali pada dunia otomotif. Sejumlah produsen mobil sudah melakukan propaganda jauh hari tentang mobil baru yang akan melanggang tahun 2014. Nah untuk dunia parts dan aksesoris pun tak mau ketinggalan. Sejumlah produk telah dilansir awal tahun ini. Walaupun jajaran produk ini baru dilansir diluar negeri, tak menutup kemungkinan akan juga hadir di Tanah Air.

Velg Rota D154

Menyambut tahun 2014, pihak Rota baru saja meluncurkan produk velg terbarunya yaitu Rota D154. Dilansir www.rarerims.co.uk, velg yang memiliki model nge-blok ini memiliki spesifikasi ukuran 16×8 inci dengan pilihan PCD 4×100 dan 5×100. Pada lubang baut 4×100 memiliki offset ET20 dan ET30, sementara PCD 5×100 ber-offset ET30.

Milltek Cerakote Tailpipe

Belum lama ini Milltek Sport mengeluarkan inovasi tailpipe terbarunya. Dari informasi situs www.millteksport.com, produk berkelir Black Velvet ini diberi finishing dengan teknologi ceramic coatings sehingga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap goresan. Selain itu, tailpipe ini juga tahan terhadap panas yang tinggi, bahan kimia sehingga cocok diaplikasikan pada daerah-daerah yang mempunyai iklim ekstrim. Tailpipe ini dapat dipakai Golf R, Audi S6, Focus ST, Juke, Panamera Turbo serta masih banyak lagi lainnya.

Volk Racing ZE40

Dalam katalog terbarunya, Volk Racing menghadirkan ZE40 yang akan dilepas ke pasaran musim semi 2014. Velg  forged monoblock ini hadir dengan model spoke dengan 10 palang. Data lengkapnya untuk spesifikasi belum tertera, hanya saja velg ini memiliki ukuran 18 inci dengan warna bronze dan matte blue gunmetal. www.rays-msc.com.

 

Teks/foto : riyan/www

Tags Under: Berita Modif

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top