Skeleton Mobile Entertainment - Kenalkan Head Unit Dual Zone Pemanja Mata

20 March 2012 Viewed 5,406 times

Jakarta, BosMobil.com - Trend car audio di masa depan tampaknya mulai menjurus kepada pengadopsian perangkat head unit yang tak lagi hanya bisa menghasilkan suara, namun juga sanggup menampilkan gambar bergerak atau biasa disebut sebagai video. Untuk itu, sebuah head unit yang telah dilengkapi layar monitor LCD diperlukan disini. Nah, mungkin in-dash head unit terbaru buat Chevrolet Captiva berikut ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk Anda.

Skeleton SK-8033

Sebut saja Chevrolet Captiva Oe-Fit Model, yang merupakan sebuah in-dash head Unit berlayar sentuh (touchscreen) terbaru keluaran Skeleton Mobile Entertainment yang memang dirancang khusus untuk memanjakan telinga dan sekaligus mendongkrak nuansa mewah di sektor interior.

Selain monitor LCD-nya yang berdiameter 6,5 inci, fitur lain yang patut diacungi jempol dari produk berkode SKT-8033 ini yaitu terletak pada kecanggihan teknologi Dual Zone yang diadopsinya. Fitur canggih ini berfungsi seperti semacam dual player, dimana lagu bisa diputar bersamaan dengan video (DVD). Misalnya, ketika monitor utama yang terletak di dashboard sedang memutar lagu dari radio atau sumber lain, penumpang di belakang bisa dengan leluasa menonton film (DVD) dengan layar monitor yang ditanamkan dibelakang headrest jok depan.

Skeleton SK-8033

Belum lagi ditambah resolusi gambarnya yang 800x480 pixel, membuat kualitas gambar yang dihasilkannya pun tampak tajam dan jernih. Tuh...canggih kan boss?!

Mau tahu fitur-fitur apa lagi yang dimilikinya? Sambangi saja langsung alamatnya dibawah ini, atau hubungi yang bersangkutan terlebih dahulu.

PT. Gobig Alca Nessa (Skeleton Mobile Entertainment)

Contact Person : Hanna Lie (Marketing Manager) / Silas Gunawan
Alamat : Bukit Gading Raya Blok Q No. 2, Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara - 14240
Telepon : 021-45858197, 021-45858198
Fax : 021-45852874
Mobile : 083897970998

 

Teks/foto : AEL

Tags Under: Info Niaga

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top