Tampil Spesial All-New Range Rover Modifikasi Dari Tunerworks

20 March 2013 Viewed 3,585 times

BosMobil.com - All-New Range Rover belum lama ini diluncurkan di Indonesia. All-New Range Rover memiliki tampilan yang sangar dan tetap mempertahankan pakem desain lamanya yang kokoh dan rigid. Nah, bagi kamu pemilik mobil asal Amerika ini yang ingin melakukan modifikasi, boleh coba intip All-New Range Rover racikan Tunerworks berikut ini.

All-New Range Rover

Bentuknya yang ‘kotak’ dari All-New Range Rover membuat Tunerworks tidak mengutak-atik bagian eksterior. Hanya dengan pergantian sekitar kaki-kaki, utamanya menggunakan velg ADV5.2SL yang berdesain palang 10 tipis. Yang menghebohkan, velg ini memiliki ukuran 24 inci dan dilapisi ban beprofil tipis, membuat All-New Range Rover menjadi spesial.

All-New Range Rover

Tidak sampai disitu saja, modifikasi kaki-kaki All-New Range Rover ini dilanjutkan dengan pergantian suspensi yang membuat mobil menjadi lebih rendah, bahkan permukaan ban hampir masuk ke dalam ruang spakbor.

All-New Range Rover

Dengan demikian, All-New Range Rover ini menjadi lebih spesial dengan pemilihan velg yang tepat dan selaras, tanpa menggunakan aksesoris tambahan lainnya.

 

Teks/foto : daniel/www

Tags Under: Rubrik Modifikasi

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top

venom audio 2012
venom audio 2012