Tata Indica Vista Ngacir Di T.B. Simatupang

17 July 2013 Viewed 2,840 times

Jakarta, BosMobil.com - Setelah beberapa saat lalu menemukan sosok mobil Tata Indica di seputaran Matraman, Jakarta Timur, kali ini kembali awak BosMobil menemukan dengan mobil aneh yang seluruh emblemnya ditutupi stiker putih sedang melaju kencang di samping Jalan Tol T.B. Simatupang, Jakarta Selatan hari Selasa kemarin (16/7/2013).

Tata Indica Vista

Penasaran dengan bentuknya, awak BosMobil.com coba mendekati mobil tersebut untuk menerawang logo yang timbul, dan benar saja mobil ini juga merupakan mobil produksi Tata Motors, yaitu Tata Indica Vista.

Berbeda dengan sebelumnya, Tata Indica Vista terlihat memiliki bodi yang lebih besar, dan juga lampu belakang yang lebih tinggi hingga seukuran pintu bagasi. Serta keseluruhan kaca mobil tidak dilapisi kaca film, sehingga terlihat bagian interior mobil mungil ini.

Tata Motors sepertinya memang sedang gencar mengetes varian barunya, hal tersebut dibuktikan dengan seringkali mobil-mobil tersebut tertangkap oleh kamera wartawan. Menurut situs resmi Tata Motors, Tata Indica Vista disuguhkan dengan menggunakan mesin diesel 4 silinder berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter, serta pilihan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter.

 

Teks/foto : dito

Tags Under: Auto News

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top