Tren Velg 2012 - Racing Dan Elegant Naik Daun

24 January 2012 Viewed 9,410 times

Jakarta, BosMobil.com - Bicara mengenai fashion mobil, pasti tidak akan ada habis-habisnya. Apalagi fashion mobil yang akan menjadi tren di tahun naga ini. Penasaran, Tim BosMobil pun menyambangi Rajawali Auto Gallery yang menyediakan beragam macam velg mobil untuk mengetahui tren velg apa yang sedang naik daun.

Tren Velg 2012

“Tren untuk tahun ini adalah racing dan elegant. Keduanya memang sedang tren saat ini,” ungkap Supriadi, owner dari Rajawali Auto Gallery. Ia mengatakan penjualan kedua model ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. “Inilah yang menjadi pemicu meningkatnya penjualan kedua jenis velg tersebut,” tambahnya.

Tren Velg 2012

Namun hal ini tidak diikuti oleh velg dengan model retro. “Memang velg model ini sempat kembali berkembang tahun lalu. Namun saat ini, velg tersebut sudah berkurang peminatnya. Penjualannya berkurang dibanding racing dan elegant. Tren pasar saat ini memang sedang berubah,” ungkapnya.

Tren Velg 2012

Tren Velg 2012

Ia akui bahwa menurunnya minat Retro dan mencuatnya racing dan elegant adalah sebuah fenomena yang biasa. “Fungsi mengganti velg adalah untuk fashion. Orang ganti velg biasanya karena sudah bosan akan tampilan tersebut atau ingin tampil berbeda dengan orang lain. Nah, yang sedang bosan dengan model retro tersebut lantas pindah ke racing atau elegant,” ujarnya menganalisis.

Tren Velg 2012

Nah, pilih racing atau elegant?


Teks/edit/foto : adi/DO/bosmobil-www

Tags Under: Rubrik Modifikasi

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top