Power Venom Diablo VO406 - Power Berfitur Lengkap

1 May 2012 Viewed 5,630 times

Jakarta, BosMobil.com - Banyak cara untuk mengoptimalkan suara yang dihasilkan speaker bawaan mobil maupun aftermarket, salah satunya dengan penambahan power amplifier. Namun pemilihan perangkat ini tidak bisa asal pilih.

Venom Diablo VO406

Kali ini, PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom kembali melansir power amplifier dengan jumlah 4 kanal, yaitu Venom Diablo VO406 yang bisa menjadi salah satu referensi ketika ingin mengoptimalkan speaker pada mobil. Dilihat fisik, Venom Diablo VO406 ini memiliki casing baru berwarna putih dengan garis horizontal berwarna ungu serta logo ‘V’ sebagai ciri khas brand Venom.

Mau tahu performanya? Power amplifier ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 4x60 watt dengan impedansi 4 ohm. Namun, jika merasa perlu tenaga yang lebih besar, power amplifier ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 4x120 watt dengan pemakaian impedansi sebesar 2 ohm. Jika dilakukan mono bridge dapat mengeluarkan 2x120 watt. Fitur lainnya adalah adanya crossover untuk High Pass, Low Pass dan pengaturan penuh.

Venom Diablo VO406

Jika tertarik dengan Venom Diablo VO406, segera dapatkan di workshop terdekat, atau bisa juga menghubungi ke nomor (021) 669 3936 untuk informasi lebih lengkap.

 

Teks/edit/foto : gunz/DO/doc-bosmobil

Tags Under: Info Niaga

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top

mSF 2014 - Bali - Medan