Wiens Sticker - Jurus Ampuh Rapikan Tampilan Eksterior Sang Roda Empat

5 April 2012 Viewed 15,002 times

Jakarta, BosMobil.com - Autolovers manapun pasti akan setuju jika mobil dengan tampilan eksterior rapi dan keren merupakan dambaannya. Namun terkadang impian itu sering dipatahkan oleh berbagai macam kendala, seperti minimnya budget misalnya. Lalu, bagaimana solusinya? Coba tengok ulasan tentang sebuah workshop berikut ini!

Wien's Sticker

Dimulai sejak 2003 lampau, Wien's Sticker (CV. Wiens) hadir demi menjawab keingian setiap pengguna mobil di Tanah Air untuk mendapatkan tampilan eksterior yang keren, rapi, dan juga trendy tanpa harus merusak atau mengganti cat asli, dengan waktu pengerjaan yang terbilang tak terlalu lama dengan teknik penggunaan cutting sticker. "Untuk per satu unit mobil, dibutuhkan waktu pengerjaan sekitar 1 hingga 4 hari, tergantung tingkat kesulitan desain yang diinginkan konsumen," ujar Arwin, selaku pemilik dari Wiens Sticker.

Wien's Sticker

Sementara jika dilihat dari sisi biayanya, bagi autolovers yang berminat, setidaknya perlu menyiapkan kocek sebanyak Rp 2-18 juta untuk per 1 unit mobil, dan Rp 200 ribu hingga Rp 1 jutaan untuk per panel. Tentunya, besarnya biaya tergantung jenis dan merk stiker yang dipilih.

Lalu, ngobrol-ngobrol soal jenis dan merk stiker, di workshop yang buka setiap Senin sampai Sabtu, mulai pukul 9:30-17:00 WIB ini telah tersedia 4 jenis stiker, seperti Material Glossy, Doff, Karbon, Krom, dan juga Scotchlight. Sedangkan untuk merk-nya, autolovers tinggal pilih saja, mau yang murah atau yang paling mahal. Hmmmm.......

Wien's Sticker

Oh iya...selain melayani pelapisan stiker untuk mobil modifikasi, workshop yang berlokasi di seputaran Gading Serpong, Tangerang ini rupanya melayani juga pelapisan stiker untuk kaca-kaca gedung, mobil operasional kantor, dan bahkan sepeda motor.

Wien's Sticker

Nah...bagaimana? Sebuah solusi yang patut dipertimbangkan kan?! Catat dulu saja alamatnya dibawah ini sebelum Anda lupa.

Wien's Sticker (CV. Wiens)
Alamat : Ruko Gading Serpong Blok AH 10 No. 11-12, Gading Serpong, Tangerang-Banten
Telepon : 021-54210916
Cabang (Autoline)
Alamat : Jl. Arteri Kedoya, No. 119, Jakarta Barat.

 

Teks/foto : AEL

Tags Under: Rumah Modifikasi

total_phantom
Delapan satu 81 DS HID

Comments

Back to Top